he.he... bukan bencana....

lebih tepatnya dibuat berita supaya jadi bencana.
Suprime Morgate sendiri sudah peak up di bulan mei 2007.
cuman memang efeknya baru kelihatan sekarang.

the BEAR is not over yet.... at least for medium term.

for long TERM bullish... saya rasa sebelum tahun ini berakhir IHSG sudah
break new high lagi
soal low... ditentukan besok... hari ini istirahat dulu..

badan lecet-lecet dikit tangkapin pisau sana sini :D

On 8/6/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Tambahin sedikit ya Mbah…
>
> DJ turun -281 kemarin.
>
> Hari ini DJ futures +60an
>
> Jadi technically mungkin besok cuma rebound. DJ harus diatas 13500 baru
> bisa dibilang aman.
>
> Badai pasti berlalu, tapi final blow kayanya belum mbah. Kecuali ada
> berita yang mendukung dari eropa, anything can happen. Kasus subprime ini
> bener-bener jadi bencana di US dan menjalar ke seluruh dunia.
>
> MUDAH MUDAHAN SAYA SALAH.
>
>  Regards,
>
> DE

Kirim email ke