Selasa, 07/08/2007 17:25 WIB                                   Boediono
Nilai Langkah BI Pertahankan Suku Bunga Sudah Tepat
                                                                        Nuria -
Okezone
                                       JAKARTA - Menteri Perekonomian Boediono
mendukung keputusan Bank Indonesia (BI) mempertahankan BI rate pada posisi 8,25
persen. Hal ini demi menjaga ketenangan pasar dan keseimbangan dari sisi biaya
usaha.
  "Saya rasa BI mempunyai informasi yang cukup baik, saya percaya apa yang
diputuskan oleh BI adalah yang terbaik bagi kita. Kita dukung," ujar Boediono
di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (7/8/2007).
  Selain untuk menjaga ketenangan, pemerintah juga melihat adanya keseimbangan
dari berbagai sisi di antaranya sisi biaya usaha. "Itu dijaga. Jadi BI lebih
tahu dari saya, saya support BI," kata Menko Perekonomian. (mbs)