SEBELUM NYA SAYA MAU TANYA APAKAH ANDA PERNAH UNTUNG DALAM SAHAM?

KALAU JAWABAN NYA IYA.....

..........ini mungkin bisa membantu....

HOKI>>>

TIDAK ADA MANUSIA YANG DI LAHIRKAN BEGITU (apes)

KALAU ITU TERJADI?????
KOREKSI DIRI ANDA,MUNGKIN>>.(kurang keras berusaha/kurang beramal/kurang
berterima kasih sama YME(berdoa)/kurang bekal/ilmu di saham(perlu belajar lagi))

anggap kesialan adalah pecut untk lebih berusaha/koreksi diri

SOLUSI>>BUANG JAUH2 PIKIRAN ITU...

BERDIRILAH DI MANA TEMPAT KITA JATUH

kalau salah tolong di koreksi....

TRIMS....
SALAM
GBU ALL

nb:kalau jawaban nya TIDAK>>
   arti nya anda tidak cocok di bidang ini

tjunie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
jadi mau komen juga ni ... pertama salam dulu buat semuanya
bener percaya or nga, yg saya alami selalu ... abis beli langsung turun
sahamnya, abis jual langsung naik sahamnya
jadi ada tips ga supaya hokienya bisa berubah
thanks