  From: macet cinere
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 22, 2007 5:02 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: ANTM : ML research (21 Aud 07) TP Rp 1422

    Kalau pegang ANTM sih tenang2 aja Pak Exindo, termasuk juga BC2 yg lain.
Saya kira ML mau beli harga obral, kemaren lost opportunity. 2000, 1875, 2025
saya masuk terus, tapi memang sedikit2.  Jualnya nanti kalau mbah sudah punya
revisi kaki kerbau.

  .

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.

Kirim email ke