Ini dari Makassar..
  Meta itu tahun lalu diakusisi oleh Bosowa (back dor listing) melalui salah
satu anak perusahaan bososwa.
  Bosowa itu punya pabrik semen. PT. Semen Bosowa (hutang gede di BMRI, sempat
macet, tapi katanya dah direstrukturisasi)
  Bosowa juga punya Jalan Tol di Makassar, (PT. Bosowa Marga) sekarang garap
tol seksi IV dibiayai bank mega, Meta juga punya tol di Jakarta.
  Bosowa juga sekarang lagi bangun PLTU di Jenneponto kapasitas 2 x 200MW kerja
sama dengan china. PT. Bososwa Energy

  Kata Erwin Aksa..owner Bosowa kepada media lokal..
  Semen dan jalan tol akan diakuisisi oleh Meta, seemntara Meta itu kan punya
Bososwa juga. Kantong kiri kantong kanan.
  PLTU.. belum ada berita apakah akan diakusisi juga ????
  Bosowa juga telah akusisi tambang minyak skla kecil di Riau..

  Jadi ini cara bososwa go public, cari dana murahhhh, uangnya kite kite..
  Meta RI, itu tinggal nunggu waktu... duitnya dipake bayarin utang di BMRI.

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          ada yg bilang semen, ada yg bilang jalan tol, makanya saya juga gak
jelas rumor apa.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Steve Leirissa

> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.