----- Pesan Asli ----
Dari: rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 26 Agustus, 2007 2:06:34
Topik: [obrolan-bandar] MTDL : tidak ada yang offer ???

Rekan2 seperjuagan

Beberapa hari ini saya mengamati pergerakan MTDL, dalam tiga hari ini terlihat
adanya peningkatan transaksi yang jauh di atas rata rat normalnya. Bahkan
kemarin Jum'at juga ada buy besar2an,  Kalau saya amati, sebelum crash, harga
nya terjun cukup dalam, dari 295 sampai crash ke 129, all highh nya 405, walau
dalam laporan keuangan semester nya ada pertumbuhan sampai 95% dari tahun
sebelumnya.

Namun pada akhir sesi 2 Jum'at kemarin saya lihat, setelah harga naik sampai
34%,  tidak ada Offer sama sekali, hanya kolom bid yang penuh. Apa maksud nya
ini semua? , dimana kita bisa beli jika di trade column nya tidak ada yangh
offer ?

Salam

Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke