hati2, tx yang biasa gorengin tempe, sekarang lagi net sell, kalau
dia beli kembali bisa naik.. atau malah buang lagi...???

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, michael owen <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> betul...sebenernya ini jg kesempatan easy money....
> kalo bisa beli pagi jual sore...
> jgn terlalu banyak
> jgn kemaruk...
> dikit2...tapi jadi duit...
>
> salam cuan
>

>    w | i | d | h | i | e    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Perlu
diingat, bahwa untuk saham-saham yang harganya mengalami manipulasi
ndak ketulungan, maka cuan yang didapat berasal dari loss orang
lain, bukan dari perbaikan kinerja atau perbaikan valuasi perusahaan
(dari new business atau new venture). Ibarat main judi, keuntungan
yang didapat, tidak lain dan tidak bukan, berasal  dari kerugian
orang lain.

> Valuasi TMPI tepatnya berapa (setelah corporate action), tidak ada
yang tau persis. Tapi dari fluktuasinya yang begitu cepat, maka
indikasi adanya manipulasi harga cukup kuat...

> Rgds
>

>  On 8/27/07, Eko Liem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           TMPI dari
dulu memang selalu membuat sensasi :)

>  saham lain naik, dia turun sendiri AR 2 kali :p
>  saham lain turun, dia naik sendiri AR pula :))
>
>  arah TMPI sudah harus diperhatikan. jangan terlalu optimis dengan
saham seperti TMPI ini.
>  ingat, kejadian di masa lalu harus membuat kita lebih dewasa
dalam menyikapi saham2 seperti TMPI ini aplagi di masa yang rawan
profit taking :)

> [...]
broker.
>  Harga dinaikkan tanpa menyimpan barang.
>
>  Broker A,B,C,D  BUY  dan  Broker E,F,G,H Jualan
>  Broker E, F, G, H BUY, lalu A,B,C.D profit taking.
>
>  Salam
>  JACK
>

>  .
>

> --
> Jabat Erat,
>
>  Liem
>  #saham, DALnet
> www.suplemen.com

> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see

Kirim email ke