wah bung....karena bete tadi pagi saya lepas di harga modal nih 360  utk KARK,
skrg mau ambil lagi udah rada males...apakah masih bagus ya utk ambil KARK lagi
nih?

  ----- Original Message -----
  From: exindo_trade
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, August 28, 2007 1:25 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: my perception on KARK

  Kalo mengenai masalah take profit n ambil bawah lagi itu murni
  strategi, keputusan dan resiko masing-masing. Kadang bisa betul,
  kadang bisa salah. Kalo emang lagi yakin ditumpangi ama hoki , ya
  apapun bole dicoba lah.

  Yg pasti,(tadi ada yg tanya TPnya KARK, sekalian aja di respon) kalo
  TPnya sih gak berubah ato minimal sampe sekarang belum ada
  pemberitahuan ralat :D. Dari dulu ya tetep di 800-1000. Kapannya ya
  saya juga gak tahu. Jadi apa gak, ya saya juga gak tahu.

  Ok lah, Go KARK!

  Btw, Pak Bandar kecil, punya info baru apa soal KARK, POLY dll.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Nggak usah nunggu Nopember, baru 1 hari udah cuan gede dong.
  hahahahahahahahahha.
  > mantap. NO GUTS NO GLORY, .................... I believe that is
  very true.
  > Selamat atas putusan anda. cepet jual, take profit dulu.....
  ntar ambil lagi dibawah.