Paling-paling balik ke 1800 an lagi. Ntar kita naik lagi. So nanti
kalo dah 1800, yg dulu gak sempat beli, langsung beli, ntar nyesel
lagi. Rasanya kita kan udah kebal mental ama naik turunnya indeks
kan. Jadi saya rasa kalo turun lagi ke 1800 yah nyantai ajalah. Yg
sekarang bisa jual, udah untung, ya jual aja. Yg belum ya udah, lain
kali aja tunggu untung. Nikmati saja ayunan ini.

Bursa shanghai emang top. Kali aja, pemerintah sana juga bikin
perusahaan investasi yg kerjanya mborong dan nahan saham waktu
market jelek, jadi indeksnya tetep ijo, dan mulai lepas dikit-dikit
waktu market bagus. Mereka kan cadangan devisanya USD1trilliun (
gila duit seberapa itu ya?). Cuman kalo bener gitu, ya gak mungkin
diekspos lah. Pasti ditutup-tutupi ama tirai bambu.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pusi Imoet" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kenapa orang bulek anjing yang di amerika itu bikin ulah disini
ikut2an
> ya....
> payahhhhhhhhh....salut dengan shanghai yang ga ikut2an bulek
keparat di
> amerika sana..
> semoga amerika keparat itu tenggelam ke dasar bumi !!!
> Semoga pasukannya mati semua dihajar TALIBAN dan SEPARATIS IRAK

Kirim email ke