kalo ternyata saat itu terus turun terus…

malah bersyukur dong…

   _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of irawan palgunadi
Sent: 29 Agustus 2007 10:49
To: [EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] etrading payah?

Perkenalkan saya irawan, baru mau masuk ke bursa. Saya waktu itu mau masuk
lewat e-trading awal agustus lalu, saya udah kasih aplikasi nya di awal
agustus, kira 1 mingguan sebelum tgl 16 agustus, dimana saat itu bursa
sedang dalam 'jurang' terendahnya. Menurut saya waktu itu adalah waktu yg
tepat untuk beli saham bluechip (TLKM, PGAS dll).

Namun sampai dengan hari ini aplikasi untuk buka rekening di e-trading belum
selesai juga. Saya kecewa berat dengan kinerja e-trading. Saya jadi
kehilangan 'Golden Moment'.

Baru mau masuk aja udah begini, apalagi nanti kalo saya udah jadi
customernya etrading, mungkin lebih parah lagi.

Ada saran, broker saham mana yang bagus ya.... Untuk saham retail & pemain
baru seperti saya tentunya.

Thanks

Irawan

Checked by AVG Free Edition.