ha ini cuma obrolan bandar yang cuma pengen nakuti trader, buat trader
sangat penting timing untuk masuk dan keluar sedangkan buat investor yah
adem adem yah entar tahun depan buah2annya sudah ranum dan siap untuk
dipetik. IHSG mau ke 2000 lagi emangnya apa masalahnya? Saham2 nggak akan
turun drastis lagi karena kenaikan kemarin nariknya pakai semua saham,
paling indeks turun ke 2000 ditunjang ama penurunan saham2 banking dan TLKM.
Saham2 mining sedang dalam proyeksi koleksi si bozz. Saya curiga saham
interest sensitive akan menjadi motor penggerak dalam tahapan kenaikan
indeks kali ini. Saham mining sudah kebanyakan penghuni dan mesti dibikin
bosan nongkronginnya sedangkan saham2 interest sensitive saat ini banyak
dilupakan para trader dan investor. Time to buy interest sensitive stock

On 8/31/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Hahaha....
>
> Kalau segedhe bagong kayaknya nggak ada P. James.
> TAPI kalau indeks kita mau diajak ke 2000 LAGI, kira2 butuh BERAPA
> PENTUNGAN?
> Kalau sementara ini masih mual mules masih LUMAYAN....
> BUlan depan tepatnya dimulai minggu depan kalau KENA LAGI...dijamin
> SEMPOYONGAN atau SEMAPUT...
> Hari ini saya punya rencana MEMBERSIHKAN yg belum bersih KEMARIN.
>
> Good Luck!
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> meriah ..

Kirim email ke