yang minggu lalu pentungan nya kecil pak....bahkan patah ditengah jalan....
bsk nya langsung cuan 10 - 20 % spt kata pak oentoeng...
kalo yg besok ini, apakah pentoeng nya kecil, sehingga cukup 5 - 10 % aja ?

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 03, 2007 11:49 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: [saham] WATCHOUT

  Kami SOHIB-an lho pak...
  Benernya kami ini SEPAHAM, walaupun PENTUNG-nya BESOK keluar tidak
  seGEDHE BAGONG. PETRUKpun JADILAH....
  Maksud P. James BELON/TIDAK akan membentuk NEW LOW BARU...
  That's RIGHT...

  Saya HANYA mengajak temen2 MENGHADAPI KOCOK2 ala BOZZ...
  Karena MARKET kita GOING NO WHERE....

  Mestinya yg GREEDY saat IJO ROYO2 akan FEAREST saat MERAH MEMBARA!?
  Itu yg akan SAYA TABRAKK NANTInya.....!?
  Cuman dari LOWEST (besok) saya punya target 5-10% untuk 1-2 hari
  besoknya.
  Kalau kemarin masih dapet 10-20% hanya 2 HARI.
  Lumayan lah...
  Benernya saya (hari2 ama level) NAIK TURUNnya BEJ SUDAH TAHU sejak
  BULAN LALU, cuman kalau TERLALU BUKA2an ntar dibikin PONTANG-PANTING
  lagi ama BOZZ.
  Jadi STAY CALM aja deh...

  Good Luck!

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jin Kazama"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > wah kalo skr ini Mr Oentoeng vs Mr James Arifin
  nih..hahahahaha........

  > beda ama dulu, bung Laksono vs bung James Arifin...
  > dulu bung Laksono jadi banteng, bung JA jadi beruang,
  > skr bung JA jadi banteng, Pak Oentoeng jadi beruang nya
  >
  > hahaahahaha..................

Kirim email ke