mbah mohon maaf,
tapi bagi saya masih belum bisa dipahami.
bisa di sederhanakan lagi maksudnya?
terutama hubungannya dengan rekayasa indeks
apakah indeks yang di toel artinya bandar sedang mau
jualan? atau raksasa tidur diangkat maksudnya
bandar mau apa??
jadi biar kita tahu kapan kita masuk
kapan kita keluar
terimakasih mbah,
mbah emang ruar biasa.....

--- jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Jadi selain melihat index NAIK atau TURUN, kita
> musti melihat:
> - Saham apa yg diangkat untuk menaikan index.
> - Apakah index dinaikan dengan MENOEL harga OFFER ?.
> - Apakah index dinaikan pada detik2 terakhir closing
> ?.
> - Apakah ada saham RAKSASA TIDUR yg diangkat seperti
> LPBN,
>   HMSP dll.
> - dan banyak lagi teknik lainnya. Karena bursa ini
> ADA YG
>   MENGATUR/MENGENDALIKAN !!!! Kalo anda PEMAIN GEDE,
> anda
> [...]

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for
today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

Kirim email ke