From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: 06 September 2007 9:26
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: [saham] Big picture

Ada pak, Reksadana Makinta Mantap sempat bikin rekor return riil 157% p.a
(sekarang tinggal 137%). Kantornya ada di Plaza Abda, di Jl. Sudirman,
Jakarta.

Aman itu relatif, krn setahu saya Makinta Mantap bermain di 2nd liner.

List reksadana ada di http://www.bisnis.com/servlet/page?_pageid=261
<http://www.bisnis.com/servlet/page?_pageid=261&_dad=portal30&_schema=PORTAL
30&id=23&cdate=27-AUG-2008>
&_dad=portal30&_schema=PORTAL30&id=23&cdate=27-AUG-2008

Atau pak SB bisa lihat di koran Bisnis Indonesia atau tabloid Kontan. Ini
bukan rekomendasi atau iklan loh. Saya gak ada hubungan dengan Makinta  :)
Biasanya reksadana dapat dibeli melalui bank-bank agen penjual seperti
Mandiri, BNI, Permata, Standard Chartered, dll.

Regards,

DE