pas nyelup kemaren saya bandingin NAB makinta sama yg lain yg
bluechip portfolio on daily basis, sekarang yang blue chip malah
lebih tinggi reboundnya. kesimpulan, bisa jadi second liner emang
lagi kebetulan melejit aja.. tp apakah momentumnya msh ada apa ngga,
nah itu sy nggak tau.... kesimpulan, portfolio dikit aja does no
harm.. daripada ngiler  :)

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Thanks berat untuk Wandy yg memberikan informasi Reksadana dan akan
saya
> pelajari, tapi melihat sepintas Makinta Mantap benar2 mantap, saya
tapi
> takut tuh sama yang begitu menyolok janjinya karena sudah
pengalaman suka
> malah jadi Good Bye, mudah2an aja kita ga jadi Makin minta2 kembali
uang
> kita makin mantap jadinya, hahaha.......modelnya zaman sekarang kan
gitu,
> tau2 hilang perusahaan bersama pemiliknya.

> [...]

Kirim email ke