kayaknya besok senin ini deh pentungan besar nya.....

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 07, 2007 4:29 PM
  Subject: IHSG IJO (?!) RE: [obrolan-bandar] Re: Big Picture

  > Mungkin ini juga TIDAK MATCH P. Odinx...
  > Bahwa hari ini CLOSING IJO/MERAH TIPIS,.....+6,..MATCH
  BESOK IJO ROYO2..(seharian IJO)....+19,...MATCH
  Dari 4 prediksi sudah ada 2 yg MATCH.

  SISANYA adalah:
  (bilangnya sampai SENIN)
  > Pesennya: JANGAN LUPA minggu depan masih ada PENTUNGAN yg lebih
  GEDHE
  > dari kemarin.

  Artinya: Ada PROBABILITAS sebanyak 50% bahwa PENTUNGAN GEDHE benar2
  TERJADI pada minggu depan.

  Ini cuman analisa FEELING, jadi dikembalikan kpd feeling masing2 untuk
  mengatur STRATEGY minggu depan.