1 kW = 0,000001 gW = butuh 1 lb batubara per jam,
1 th beroperasi 7000 jam

berapakah kebutuhan :
  7 gW = ? (tambahan baru di Jawa)
23 gW = ? (seluruh Indonesia th 2007)
29 gW = ? (seluruh Indonesia estimasi th 2010)

harga beli PLN variasi antara US$30 - 40 per ton, review harga pertahun
hayo pak Jefri mau jual beli sahamnya atau batubaranya?

Jefri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Numpang rembuk.. Jadi artinya,
informasi kalau ekspor 90% & 10% indo BUMI itu bullshit?  Utk PLTU 7 giga,
kira2 berapa besar kapasitas batubara yg diperlukan dalam satu tahun? Ada yg
bisa hitung?  Thanks ya.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke