Pada tahu nggak sih petinggi2 kita, kalau internet IM2
dan Matrix 3g yg kecepatannya sampai 1Mbps kalo malam
dan 500kbps kalo siang dgn harga langganan 370rb/bulan
'the best, the most affordable'...itu buah ISAT dijual
ke SINGTEL!!!
Kalo jaman sebelum ada IM2 saya harus pake parabola ke
HKG utk dapet kecepatan seperti itu!

Capek deh!

Kirim email ke