From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of julyanto
Sent: 11 September 2007 14:35
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re[4]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

Saya tidak tinggal di ciputat, dan saya punya teman namanya Widi,
tetapi tidak yakin kalau itu anak Pak SBY.

Ya, tentang ada 2 image yang sering dompleng saya juga mengalaminya,
anehnya cuman email2 dari milis OB ini. saya kira benar sepertinya
virus atau sebetulnya lebih tepatnya digolongkan sebagai WORM yang
bisa menyebarkan dirinya lewat Internet, salah satunya dengan
menggunakan media email.
Kenapa Media email bisa dipakai untuk menyebarkan worm tersebut?
sebetulnya itu bukan pertanyaan yang tepat, sebab tidak semua media
email bisa dipakai, terutama saja yang menggunakan ms outlook/outlook
express, sejauh ini. Kenapa? karena MS Outlook/OE itu bisa menjalankan
script yang tidak perlu autorisasi pengguna, hebat khan? kurang
lebihnya si produk Microsoft ini sangat vulnerable terhadap exploitasi
yang memanfaatkan lobang2 kelemahan yang ada disetiap aplikasi
microsoft tersebut. Saran saya, gunakan email client selain produk
dari microsoft, sering2 scan virus pakai antivirus terbaru.

Regards,

Jul

> Kalo benar Julyanto kalo ga salah di Ciputat yang temen anak saya
> Widi dan yang beberapa waktu lalu saya ketemu di PIM2 bersama Widi,
> numpang tanya dong kenapa kalo saya reply email, sering2 ada 2 image
> yg ikut dompleng di email saya dan apakah ini tanda2 adanya virus ? .

> Tks,

> SB

10/09/2007 17:43

> [...]

--
Best regards,
 julyanto                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ +

Checked by AVG Free Edition.
17:43

It has removed 4188 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke