kalo embah aja binun..

gimana lagi kami mbah..

   _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 12 September 2007 15:23
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund
Rate Unchange

Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
BINUN....

Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
tsb menular kepada kita..

Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?

Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu
yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading....

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...

embah

--- In HYPERLINK
"mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED],
Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
> ihsg udah di level kritis nih

Checked by AVG Free Edition.
17:43

Checked by AVG Free Edition.