psssst, sekarang punya info apaan lagi pak. Japri deh pak.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys, MIRA ini tadinya di rumor-in kalo ada yg mau "back door
listing" (ditiupinnya adalah Blue Bird).
>   Tapi kemaren itu, waktu di suspend ama BEJ, emiten disuruh
ngumumin "corporate action plannya". tapi emiten gak bisa keluarin,
karena RUPSnya belum dilaksanakan. masih bulan2 depan.
>   Akhirnya mereka (emiten) cuman memberikan penjelasan dan
bantahan mengenai adanya rencana pembelian saham oleh "strategic
investor", dan bahkan mereka malah akan melakukan pembelian saham
perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (dan apa gitu... lupa).
>   Jadi isu Blue Bird akan beli sahamnya MIRA ini udah dibantah ama
emiten sendiri. kalau waktu dari harga 100an kemaren (2 bulanan yg
lalu saham ini masih < 100), mereka memang sedang dalam taraf
tahapan penandatanganan MoU ttg jual beli sahamnya ini, jadi wajar
kalo harganya melonjak sampai AR 3 kali ke 280 (159, 205 dan 280)
terakhir kemaren di 380.
>   Harga 400an sih kayaknya udah cukup tinggi deh. kecuali kalo
emang ada data pendukung "yang proven" lainnya, baru deh bisa
dipercaya. Other wise, ITS GORENGAN guys. So be very careful, and
sekarang kan lagi bulan puasa. Hindari Judi.
>   Jangan terlalu percaya rumors, kalau waktu diharga 100an sih
massih belum terlalu berresiko. Tapi sekarang .....................
udah kemahalan...............
>   Saya sendiri sih udah kabur di harga 300an kemaren (kecepetan
sih, tapi khan udah untung hampir 2X, mau dagang dimana yg bisa
untung segitu dalam sebulan?????) hehehehheheheh. Watch out guys,
sekarang tinggal sisanya.
>   DISCLAIMER.
>
> M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Ada bilang emang MIRA lagi ada projek dan bukan
> sekedar gorengan. Rumors target 1000

> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.
> http://farechase.yahoo.com/

> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
>  Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Kirim email ke