      From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Halim Mintareja
Sent: 15 September 2007 13:11
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] PGAS - Climb Now

          Pak eka...

    masih ingat ketika harga di 10.000+ bulan agustus.

    ketika itu semua orang bilang tidak mungkin turun lagi. Bahkan ada yang
berani jual semua saham beli PGAS..wow... Saat itu saya hanya tulis.. "too
late..wave 1 almost complete"

    tidak sampai 1 minggu saya bisa buy back barang trading saya di 9650 dan
8850.

Kalau bilang tidak ada alasan turun lagi..itu namanya bukan saham. Saham selalu
ada waktu buat naik turun. Kalau mau dicarikan alasan bisa saja.

    Q3 bagus..mungkin..tapi perhatikan juga Q2 ada forex gain..Q3.. forex loss
likely..very huge.. lihat hutang JPY dari PGAS..ngeri....

    masih kurang...coba lihat pertumbuhan Grissik Pagardewa...cuman naik kurang
dari 2% dalam 2 minggu terakhir. Kemungkinan besar bakalan molor dari jadwal
akhir october.

    masih kurang... Lihat chart PGAS..cuman investor nekad yang berani masuk...
Tinggal dihajar lagi ke bawah.

    masih kurang... Apakah semua orang masih yakin dengan pertumbuhan bursa ?
Lihat aja saat ini banyak saham yang sideline alias ngak gerak kemana-mana.
PGAS berani tampil beda... jangan terlalu berharap. Waktu pembantaian Agustus
saja dia ngak bisa survive.

    Buat long term si no worry... tapi jangan pernah berpikir saham PGAS
bakalan tumbuh double dari harga sekarang dan tidak pernah turun. Still a long
long way to go. Banyak ujian yang harus dijalani.

    Ada saat naik..ada juga saat turun...

    good luck

    Halim