Ya semoga saja ya Pak Eka

biar untung2 lagi, setelah Ptba & Antm terdahulu.

goodluck.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Lihat saja nanti guys. Long term betul sekitar 20000, tapi saham ini
mendahului berita. Ingat juga tahun 2005 ketika semua analis kasih
target 3700, ternyata 6000 sampai!
>   Grissik -Pagardewa sudah nyambung tinggal 'gas -in'. Rata2 sudah
selesai 90%. Saya ngomong PGAS kan baru belakangan ini, dulu2 kan cuma
ANTM, saya nggak pernah dan nggak akan pernah bicara tanpa fakta. Dan
separuh ruko saya dari saham ini tahun 2005 lalu (saya jual di 6000-an)

>   Kalo pernah dibikin apes sama bandar ingat juga ketika bandar
angkat saham ini. Tahun ini tahunnya PGAS! Kalo ingat apesnya terus
kita serin hilang barang.

>   Apes2 bakal 16000-an saham ini.

Kirim email ke