Sektor mining incl.energy masih tetep out-performings sampe akhir taon ini
(Q4) -  kalo dilihat Grafik (Chart) Minings telah reversal melebihi Fibo =
> 61.8 % (hampir mendekati posisi tertinggi sebelonnya - dg dorongan/
tarikan OIL yg naek2 + sisi demand dr China (sbg net importir) + India)
- selaen tentunya saham2 2nd + 3rd liners  yg juga Grafik (Chart)-nya
mirip2, sama (lihat/cek Grafik (Chart) DBX)

Happy Chuan,

Aria