From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 17 September 2007 9:10
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Fun with Neural Network

SANGAT MENARIK !!!!

Embah sendiri percaya bahwa metoda TA sederhana seperti MACD yang
ditulis pak Budiana lebih BERHASIL dibanding metoda metoda yang
canggih. Yang penting adalah STICK to the chosen methode dan
jangan diganti ganti. Jangan terlalu sering liat monitor supaya
emosi kita tidak terganggu dan sabar menunggu signal BUY atau
SELL yang ditunjukan metodha yang kita pakai...

Pak Febry, apakah sistem tsb bisa dishare kemilis, embah pengen
juga simulasikan keberhasilan metoda metoda TA yang ada.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Febry Hariyannugraha"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys,
>
> Maaf kalau ada yang mendapatkan doubles, karena saya mengirimkan
email
> ini ke beberapa Mailing List, tujuannya cuma ingin sekedar sharing
aja
> kok. Minggu lalu saya iseng-iseng bermain-main dengan Neural Network
> Simulation System, dan mengaplikasikannya kedalam chart IHSG.
> Tujuannya sih cuma ingin mencari prediksi nilai yang "pas" untuk RSI
> untuk IHSG, dengan memakai input RSI (5) sampai dengan RSI (80),
> dengan interval 5 (jadi ada 16 input Neuron). 2 buat Hidden node
> [...]

Checked by AVG Free Edition.
18:32

<<image001.gif>>

<<image002.gif>>