MYRXP katanya juga mau nyusul MYRX,  Pak
sekarang baru 70-an..sedangkan MYRX sudah  98...masih ada upside
20-an...lumayan lho..:D

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               waduh,
kalo gitu kebanyakan dong pak. pantes kok dijejeg sekarang.
 Ya udah, terpaksa didiemin aja. Kuat-kuatan mental. paling juga dia
 gak sabar sendiri mau naikin lagi hehehehe.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > sangat relatif ya.musti liat2 kondisinya dulu.
 >   kalau pada saat ini sih. dari tadi pagi di 106an sampai 112
 mainannya masih di 2000 - 5000an lot.
 >   jadi kalau ngambilnya masih 100 lot sih masih nggak papa. tapi
 kalau nanti udah puluhan ribu boleh masuk banyakan. Karena tadi ada
 yg ngambil banyakan langsung dia turunin tuh dari 112an ke 109
 sekarang. kalau didiemin dulu biar BD lain ikutan ngambil, baru yg
 kecil2 kayak kita bisa "nebeng". kalau nggak ntar dijejekin ke bawah
 bisa semaput boz. hati-hati, ini emang barang kocokan.
> [...]
 >
 > exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           dikit itu berapa lot pak? saya tadi ada ngambil, tapi
 takut
 > kebanyakan.
 >
 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil

 > di 100.
 > dibawa ke 140-160.
 > bagus, 3 X number 1. So lets give it a try. tapi barangnya dikit
 > sih, udah di BT semua. kalau nggakngambil banyak sih aman. Siapa
 tau
 > BT lgi baik hati, ngasih duit lebaran. hehehehhehehe.
 > right issue, tauk di harga berapa. Disclaimer.

 Yahoo! Games.

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV.  Watch previews, get listings,
and more!

Kirim email ke