Betulll, seharusnya memang gak usah dibaca, apalagi hari gini loh pake hurup
besar semua....

----- Original Message ----
From: doekoen jamoe <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 18, 2007 4:59:10 PM
Subject: Re: Hal: Fwd: [obrolan-bandar] Bandar Saham Di Indonesia SANGAT PINTAR
!!!

Kadang bila kita emosi, pikiran suka tidak rasional.

bukan saya membela bandar detecor AJ ataupun tasrul, bahkan Metastock.

Tapi yang jelas dari tulisan yang kurang sedap dibaca yang dikarang oleh
saudara Sembada,

TERNYATA beliau belum bisa membedakan apa itu bandar detector, tasrul dengan
metastock.

Sehingga mana yang diumpat tidak jelas, karena beliau sendiri masih kebingunan
antara ke3 jenis alien itu.

Jadi aku menyarankan jangan dibaca, bikin sakit mata dan pikiran.

DJ