Dear Embah,

Memang benar apa kata pepatah : "Tak Kenal Maka Tak Sayang."
Pada link di bawah ini, Embah bisa mendapatkan Dasar Teori Ilmiah dari
indikator Bandar Detector:
http://mstrial.bumianyar.com
Tinggal lihat ke bagian Bandar Detector - MetaStock(c) Add on, lalu klik pada
kata "disini" untuk mendownload penjelasan filosofi dari Bandar Detector.
Silahkan Embah dan rekan-rekan lain berkenalan dengan indikator ini.

Bandar Detector tentu bukan indikator yang sempurna. Tetapi, dengan dasar
filosofi yang logis dan cemerlang serta perhitungan yang seksama, tingkat
kesalahan bisa ditekan sedemikian rupa sehingga sangat layak untuk digunakan
dalam trading.

O ya, metode Bandar Detector bukanlah ciptaan saya. Itu sebabnya dalam buku
manual seminar Bandar Detector tercantum "dijelaskan oleh Angelo Michel" bukan
"dikembangkan oleh Angelo Michel."

Mudah-mudahan bermanfaat buat Embah dan rekan-rekan lain.

Semoga sukses selalu.

Best regards,
Angelo Michel

MetaStock(c) Let You Know When to Trade and What to Trade