From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
David Hartanto
Sent: Thursday, September 20, 2007 3:59 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Balasan: RE: [obrolan-bandar] Good job, Bernanke.

Pak DE, can I assume that is not too late to start collecting  ANTM? What about
the best price to collect PGAS?
Thank's for your information.
Regards,
David Hartanto.

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ANTM, seingat saya dulu ada yang pernah kasih forecast TP 25000 sebelum split,
berarti 5000 sekarang yah.. tapi kalo gak salah waktu nickel >50ribu. Coba cek
arsip milis deh.. saya lupa yang ngomong siapa… apakah pak Sudes atau Pak Eka,
pak JA?

Saya sendiri anggap target 3500 akhir tahun rasanya cukup masuk akal.

Regards,

DE