Dari sisi Fundamental sih harga 5.000 per lembar ini bukan suatu hal
yg mustahil. itu kalau kita mau / sepakat bahwa PER ANTAM ini bisa
setinggi di tahun 2006, waktu itu PER nya sekitar 13 kali. sekarang
dengan harga Rp 2.675 PER nya cuma 5.9 kali.  Dengan forecast EPS
ANTAM sekitar Rp 450 / saham jika PER nya 13 kali maka harganya bisa
menjadi Rp 5.850 . TAPI siapa yg mau ngangkat PER ANTAM sampai 13
kali kalau industri yg sejenis seperti INCO, TINS , BUMI PER nya
hanya masih di sekitar 5 - 6,5 , padahal dari sisi forecast ketiga
tiganya punya potensi yg mirip , artinya di tahun 2006 yg lalu harga
ANTAM dan TINS sebenarnya sudah kemahalan atau bisa juga kita sebut
harga INCO dan BUMI yg kemurahan. untuk melihat hal ini apakah
harganya kemahalan atau tidak bisa kita bandingkan dengan industri
sejenis di region asia lainnya. sayang saya belum punya datanya.

Salam,
MS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ANTM, seingat saya dulu ada yang pernah kasih forecast TP 25000
sebelum
> split, berarti 5000 sekarang yah.. tapi kalo gak salah waktu
nickel >50ribu.
> Coba cek arsip milis deh.. saya lupa yang ngomong siapa. apakah
pak Sudes
> atau Pak Eka, pak JA?
>

> Saya sendiri anggap target 3500 akhir tahun rasanya cukup masuk
akal.

> Regards,
>
> DE

[EMAIL PROTECTED]