Saya bukannya men jelek jelekkan suatu saham pak , biasakan ber baik
sangka pada orang lain Pak. kekurangan analisa saya hanya karena
saya belum memasukkan satu indikator lagi yaitu PBV price  to book
Value ( seperti yg diingatkan oleh pak Rudi), karena kemaren waktu
posting itu sudah jam 5 sore dan saya belum sempat memasukkan
indikator PBV nya , karena kemaren saya mau buka puasa di rumah . Ok
nanti akan saya lanjutkan dengan menambahkan analisa PBV nya.

Salam,
MS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bernanke20551"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he he , ada yg beli BUMI kemahalan ... jelek2in PTBA & AALI pakai
> alasan PER yg ngawur !

Kirim email ke