Myrxp (saham seri b) yg skarang naik ke 76 ini (yg nilai nominalnya sama?) bisa
ikut myrx ke 106.

Please correct me if I'm wrong.

  ----- Original Message -----
  From: exindo_trade
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 21, 2007 12:11 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: INFO: MYRX (Hanson) Penipu! BT memang brengsek!

  So, pak Bandar, sekarang waktunya keluar dari MYRX atau malah masih
  bole masuk, sekaligus nantangin bandar? Kalo pak bandar bilang
  keluar, saya langsung keluar. Kalo pak bandar bilang masuk, saya
  langsung masuk. Tolong infonya :>

  Anyway, thanks lo pak, saya udah beli MYRX kapan hari itu. Dan
  luckyly saya gak baca berita jelek MYRX kemaren. Cuman karena
  peringatan dari pak bandar, saya belinya duikit banget.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yahhhhhh....... begitulah "sistim" BEJ kita.
  > saya sendiri kemarin "kabur" di 95, karena denger "kabar jelek"
  itu. Eh, tadi pagi beritanya lain (semua serba positif), mau masuk
  lagi, juga percaya nggak percaya. sekarang udah > 100 lagi.
  Nantangin malah, liat aja bidnya. ada 10.000an di 106.
  > Jadi ya udah deh, namanya juga "saham kocokan". sepanjang bisa
  ikut untung ya ikut, kalau nggak berani ya tinggalin aja, jangan
  masuk ke saham kayak ginian.
  > Inget rumusnya: No Risk, No Gain, No Pain No Gain. hehehehhehehe.
  > razorblad3 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Gw cuma mau kasih tahu bahwa laporan keterbukaan yg di
  submit sama
  > Hanson ke BEJ ttg penjajakan kerjasama dengan ThyssenKrupp adalah
  BOHONG!

  > Saya contact langsung ke ThyssenKrupp dan memperoleh jawaban bahwa
  > mereka tidak mempunyai informasi sama sekali ttg project tsb.
  > Gw ngak pegang MYRX dan memang ngak minat beli, yg gw tahu memang
  BT