Justru saya rasa dengan mengetahui PER dan PBV nya, kita ga langsung asal
tabrak aja, kita punya range sampai harga berapa layak di tabrak, daripada
nanti malah kejedut sendiri?
  atau jangan 2 malah udah lebih mahal dari BUMI dan PTBA misalnya..., soalnay
beberpa emiten kemarin pada saat IPO , harga IPO nya saya rasa udah kemahalan,
tapi tetap aja di tabrak orang, sepeti LCGP, BKDP, SGRO, termasuk PKPK juga..

Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ga usah pakai PER/PBV segala pak, kelamaan...langsung tabrak aja :D
rata2 kemarin pada dapet 9% aja...sisanya ya beli waktu IPO

rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Ada yang tau ga? dengan harga IPO Dewa ini, posisi ratio PER dab PBV bya di
posisi berapa?

  regards

Ari Pandegi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Lusa bukan? (26-Sep)

  On 9/24/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             Kapan sih
saya mau sodok di pasar langsung 450! Dapet
nggak?

--- JSX BARON <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Info mengenai IPO Dharma Henwa :
>
> IPO DEWA mengalami oversubscribed sebesar 10,32 X
>
> Untuk investor retail yg membeli melalui agen
> penjual, memperoleh +/- 9% dari nilai pemesanannya.
>

> Invest Wisely
> Good Luck_,_._,___

> Tonight's top picks. What will you watch tonight?
> Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

  Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

  Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.