AR untuk harga 100-500 adalah 35%, sedangkan untuk saham IPO 2Xnya atau 70%.

                                           IPO
  <100                50%          100%
  100-500            35%           70%
  500-2500          30%            60%
  2500-5000        25%            50%
  >5000               20%           40%

hst auto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kalo penjatahan 1 lbr dapet 335 berarti maximum 30% dalam 1 hari:
435,5
mestinya sih gambaran awalnya untuk max per lbr DEWA: 430-435.

yang jadi pertanyaan adalah apa bener bisa langsung full 30% utk pembukaan
ataukah 20%?
jika 20% nilainya : 400 /lbr

terserah ke temen-temen mo masuk dimana...
sorry kalo info diatas mungkin salah secara hitung2an bodonya...
jika ada pemikiran laen pls share!