IPO 335, jualan di 565.. profit 60% dalam 3minggu.. not bad, utk emiten yg
valuasinya gak jelas..

bandar kecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kalao menurut pengamatan saya sih, Bandar DEWA nggak bakalan mau jual < 500.
Secara perhitungan kasar, masih Rugi Boz. karena dia nggak bakalan bisa jualan.
sementara "barang" yang "di-Lock" ada yg 6 bulan, 1 tahun bahkan 2 tahun. jadi
barang yg beredar cuman dikit. Jadi mendingan dia tarik dulu keatas > 700
(minimal 600) baru bandar bisa jualan. Karena kalu di < 500, barangnya dia bisa
abis "dimakan" pasar.
  Tes Hoki-lah. kuatan sapa???? Inget, barang yg beredar terbatas sekali. Kalo
Bandar "sok" mbuangin < 500, bisa keilangan barang dia.
  Paling enak ambil "warannya", karena kalau tadi 260an, naik ke 400 aja
gampang (kalau DEWA pokoknya 600) berarti udah bisa cuan 50%. Saya kemaren beli
di 540 juga nggak takut koq, di 480an ikut makan, bandarnya yg "ketakutan"
buru2 sekali makan atas (490) 10.000an lot. hehehehheheh. Mau ilang barang
dia????
  hehehehehhehehhehe. tapi tetep ati2 ya. makannya "nggremet" aja.
   disclaimer.

                                                 Messages in this topic
  (0)                                          Reply           (via web post)
        |                     Start a new topic
                                 Messages               |    Files
 |    Photos               |    Links               |    Database
|    Polls                        |    Calendar
                                                         + +
 + + + + +
 kecuali memang diperlukan.
 + + + + +
 + +

       Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch
format to Traditional
                 Visit Your Group         |                Yahoo! Groups Terms
of Use       |                Unsubscribe

                                                 Recent Activity

           81
       New Members

                      Visit Your Group

Yahoo! News
  Odd News
  You won't believe
  it, but it's true

                                            Yahoo! Finance
  It's Now Personal
  Guides, news,
  advice & more.

                                            New business?
  Get new customers.
  List your web site
  in Yahoo! Search.

      .

 Check out  the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.