pak DE ini investor retail, tapi main nya di floor BEJ langsung ........ngeriii
bokkk....
retail atau giga retail nih ? hehehehehehe...................

  ----- Original Message -----
  From: Dean Earwicker
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 02, 2007 8:55 AM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Analisa DE : Senin tembus 2400

  Ya kebetulan saya dapat info yang benar. Tapi kadang-kadang juga suka salah.
Jadi baiknya di cross check dulu dengan info/data yang anda punya. Saya
senengnya sharing aja, bukan rekomendasi buy/sell. Kalau rekomendasi nanti ada
yang pro dan kontra.

  Makasih atas pujiannya, mudah-mudahan saya nggak jadi sombong, nanti kualat.
Banyak yang lebih senior di milis ini dibanding saya. Lagipula saya hanya
investor retail kok.

  Regards,

  DE