Salam kenal Pak Dean, saya juga bisa dibilang masih beginner di milis
OB ini, karena memang baru belajar2 maen saham juga, dikit2. Kemaren
agak nekad beli2 Dewa, nabrak di hari I di 550... pas turn ke 490,
jantungan juga. Eh, ternyata balik lagi ke 600. Lumayan... cuan dikit
yg penting hepi...

Suka aja baca posting-nya Pak Dean... kira2 banking yg sepi rumours
ini maksudnya saham yg mana ? Pls info Pak ? bagi2 rejeki di bulan
puasa... ;-)

Thanks,
v-b

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DEWA emang saya nggak beli, tapi dikasih. Biasa, jatah preman. Hehehe..
> becanda.
>
> Yang belum beli emang sebaiknya tunggu stabil dulu, daripada jantungan.
>
> EH, ihsg udah 2400 ya..? tadi gak ikut sampe closing soalnya, ada
acara buka
> puasa bersama. Cakep deh. :)
>
> Roadmap:
> Kemarin mining
> Terus Agri
> Sekarang Infra
> Next stop.. banking. Dipilih aja yang bagus-bagus. Yang miskin rumor.
>
> LET'S GO, Get ready to rumble...

> [...]

Kirim email ke