From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of abdulrahim abdulrahim
Sent: 02 Oktober 2007 9:25
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Pemula... Ajarin dong cara maen saham

Hello para bandar. Saya pemula banget nih dalam hal investasi.
Ceritanya saya punya uang "sedikit". Saya ingin investasiin. Soalnya
kata orang kalau cuman ditabung, sama inflasi aja bablas deh.

Ada temen yang nyaranin maen reksadana aja karena katanya melihat saya
tidak punya waktu untuk memantau perubahan nilai saham. Apalagi
katanya saya lebih banyak berada di luar negeri. Kata saya, khan bisa
invest di indonesia melalui internet.

Ok para bandar, saya tunggu petunjuknya. Trims sebelumnya. Jangan
diketawain ya. Beneran saya baru banget soal saham, stock exchange,
reksadana, dlsbnya.

Salam
Rahman

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ +

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

Kirim email ke