saya HADIR ... pak odink,
walaupun sedikit sibuk, masih sempat intip-2 email.

sebenar-nya saya yg kangen sama postingan pak Odink yg sering bikin
ketawa....
tapi belakangan ini, kayaknya postingan pak odink serius melulu, hehehe ...

mengenai garisan saya ...
kayaknya, masih perlu diasah lagi.
maap kalau masih sering salah, maklum masih belajar dan belum pinter-2.

salam,

Kirim email ke