tnx

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Wed, 3 Oct 2007
00:49:18 -0700Subject: Re: [obrolan-bandar] Kesalahan order sekuritas

Bni sekuritas pak, emang saya akan segera pindah.Hotma Sirait wrote: > pindah
sekuritas lain saja pak. btw sekuritas-nya apa sih ? >   > regards, >   > hotma
sirait > ----- Original Message ---- From: Hong San Kiong <[EMAIL PROTECTED]
com> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com Sent: Tuesday, October 2, 2007
11:58:01 PM Subject: Re: [obrolan-bandar] Kesalahan order sekuritas > Diambil
jalan tengahnya aja pak, kalau cut loss maka kerugian bagi 2 antara sales yg
terima order dengan Anda karena pihak sekuritas tidak bisa menunjukkan bukti
kebenaran order. Di sekuritas yg profesional biasanya seperti itu. Pada
dasarnya semua bisa dibicarakan pak. >   >   > Regards, > HSK   > On 10/3/07,
Boe Fadess < [EMAIL PROTECTED] com > wrote: > Pastikan Nota Konfirmasi harus
kita terima pada T+0 atau di tanggal transaksi, jadi klo kita mau complain,
masih ada jeda waktu 24 jam ke depan. >   > Warm regards, > Fadess Johan
<b3tonsportz@ yahoo.com > wrote: > Mohon saran teman2x sekalian. Pada tanggal
28/9 saya order beli trub 3lot ke broker via telepon. Dana saya ada 5 jutaan
cash. Hari ini saya di telp dan di katakan dana kurang utk pembelian 30 lot
trub, padahal saya yakin cuma order 3 lot, karena saya tau limit dana saya dan
track record saya di sekuritas tsb plg byk transaksi pembelian cm 6 juta an.
Saya sudah minta rekaman telepon namun di katakan rekaman hanya 24 jam
terakhir. Lewat itu ga bs komplain. Solusinya jual paksa alias rugi. Any
Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
http://surveylink. yahoo.com/ gmrs/yahoo_ panel_invite. asp?a=7   > Shape
Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today! > Looking for
a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.>
FareChase.http://farechase.yahoo.com/