Sebenernya prinsip dasar: tidak melakukan, ya tidak bertanggung jawab.
  Kalau saya, hal kayak ginian saya pertahankan dengan segala upaya.
  maaf, bukan maksud untuk kompor.
  Perusahaan sekuritas, sbg perusahaan yg profesional pasti sudah mempunyai
perangkat minimum untuk "menghindari" terjadinya "kekacauan" seperti ini.
  Karena yg paling sering berbuat "macem2" itu adalah "orang dalemnya" sendiri.
  Jadi kembali, kalau saya, akan saya permasalahkan sampai ke Direkturnya (si
perusahaan sekuritas).
  Dan saya YAKIN menang, karena MEMANG saya tidak pernah melakukan transaksi
tersebut. Jika sekuritas beranggapan sebaliknya , MAKA  merekalah yg harus
membuktikannnya kepada saya.
  Dan jika hal ini mau dipermasalahkan secara HUKUM, dengan menggunakan
Pengacara (whatever), bakalan RUSAK tuh sekuritas. apalagi gara2 urusan "kecil"
gini.

  Sorry, That's just how it works. Simple if you just Dare them to. just tell
them you've got a lot of friends as lawyers. heheheheheheheh. gertak2 dikit
bolehlah.

  Peace. Bulan Puasa. it's all up to you man.
  paling2 yg kena disuruh nanggung si broker-nya atau tradernya.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
          Saya pernah kejadian, dimana broker salah menjalankan instruksi,
harusnya
beli stock A dibelikan stock B. Udah gitu, posisinya stock B harganya
turun lagi. Tapi broker ngaku salah. Jadi tidak di charge.

Pernah sekali kejadian, broker yg sama tanpa seizin saya, beli salah satu
saham utk daily trade dan posisinya rugi 0.5 mio IDR, trus dia ngaku ke
saya.

Ditegur secara lisan dan dia nya ngga lagi berani. Kata temanku, kalo
dilaporin, ybs bisa kena sanksi tuh.

Rgds
DW

> saya pernah mengalami kejadian serupa. ga pernah order tapi tiba tiba
> punya 400 lot DILD di gudang. ini saya tau pas malam nya waktu check TC
> yang dikirim setiap terjadi b/s. so saya bilang ke broker saya tidak akan
> bayar karena saya tidak pernah mengirimkan perintah beli ini. karena tidak
> ada bukti rekaman juga [& saya memang tidak kasih perintah beli] jadi saya
> tidak perlu bayar H+3.
>
> so besoknya 400 lot itu dijual begitu naik 1 level [waktu itu DILD masih
> main di 300 an].
>
> jadi kalau anda yakin seyakin yakinnya cuma order 3 lot ya bilang apa
> [...]

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Kirim email ke