sedikit intro buat online trading berdasarkan pengalaman pribadi. memang enak
kok praktisch tinggal order jual beli. tapi buat yang punya kesibukan lain & ga
bisa monitor laptop tiap waktu OLT kurang ok. confirmation nya kan ga bisa
dipantau dari buka sampai tutup toko kalo kita ga nongkrong di depan kompie
terus. jadi kudu ada solusi II. yang pake konvensional tetap dipake. yang minor
alias cuma pake hots nya aja ya buat real time nya. paling ngga yang
konvensional masih kasih tau kalo dah eksekusi b/s. itu paling ngga yang saya
lakukan sampai saat ini. parkir minimal di OLT, yang mayor nya ya di tempat
lain yang masih pake calling roger .. ganti .. ;-)

Odink <[EMAIL PROTECTED]> schrieb: pelanggan adalah raja.. tapi gimana kl ada
banyak raja, apalagi banyak
raja lain yg lebih berduit..
kl ada order jelas yg fee nya lebih gede yg dijadiin prioritas, saya
sendiri pernah mengalami hal ini.. yg ngasong ke' saya gak bisa komplen..
mbatin thok.. qiqiqiqiii

tapi sekarang sdh teratasi dengan adanya online trading.. saya bisa input
sendiri order beli dan jual, gak pake teriak2 ke broker atau tulis di
kertas. online trading jelas solusi buat retailer dan asonger kelas ecek2.

jadi gak usah ragu2 untuk pindah broker :), biarin aja tuh sekuritas yg
gak punya OLT kena seleksi alam krn enggak inopatip.
heedooop OLT.... halaaaah...

Beginnen Sie den Tag mit den neuesten Nachrichten. Machen Sie Yahoo! zu Ihrer
Startseite!

Kirim email ke