nahh ada juga nihh kekurangan si IPOT :

On 10/4/07, Dany Nugraha Kustiadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kemaren
IPOT pertama install OK, gw pake selama sesi-1. Begitu sesi-1 close,
aplikasi gw close terus hang. Pas sesi-2 berjalan masih hang. Laptop gw
shutdown. Sampe sekarang kagak bisa jalan lagi tuh IPOT, gw tetep pake RTI
dan aplikasi laennya. Gw dah bilang sama IPOT supportnya, disuruh install
ulang.
Sekarang mo install ulang juga ngga bisa, bikin hang CD drive di laptop gw.
Bener2 canggih yach ini software IPOT....qeqeqeqe

On 10/4/07, Adhi Sukmono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Saya pakai IPOT, saat ini memang dibandingkan HOTS. Sbg contoh, jam
> 16.00teng IPOT berhenti, tapi running trade HOTS masih berjalan, terkadang
> sampai
> jam 16.02. Yang penting pagi2 jg ngga pernah delay.
> jadi hubungi saja Indopremier, untuk jadi nasabah mereka.

Kirim email ke