Hello Fi'V.,

Yang saya heran ya, saya ikutan sekuritas CIMB-GK yang mana adalah
emiten dari IPO WIKA ini, kemaren tgl 2 saya tanya mengenai book
building dijawabnya sudah tutup, padahal harusnya ditutup tgl 4 oct
ini khan? Katanya sudah oversubscribe jadinya ditutup duluan, saya sih
masih terheran2 apa bener bisa dibuat begitu aturannya?

Mungkin ada orang CIMB yang bisa menjelaskannya?

Thanks alot,

Jul.

Kirim email ke