sebegai newbie saya sangat suka baca
 The Winning Investment Habits of Warren Buffett & George Soros

buku ini menurut saya singkat, padat, to the point..

kalo yg intelligent investor versi inggrisnya juag udah baca, tp
menurut sy ini utk yang udah ada sedikit pengalaman .. kalao masih
totally zero mending baca dulu yg pertama.. soalnya lebih tipis..
(hehehe)

salam sama2 newbie..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Winanjaya - PBXSoftwares"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang Ocoy,
>
> Thanks banget sebelumnya, saya sbg Newbie juga membutuhkan nya..
>
> Many thanks in advance
>
> Regards
> Winanjaya

pemula, sementara ngikutin milis ini masih ada beberapa istilah2 yang
saya belum ngerti, mudah2an dari ebooknya bisa nambah wawasan saya.
terima kasih sebelumnya.

Kirim email ke