Kalo saya main saham termasuk  ANTM ini gak pake TP2 an.

Pesan dari livermore: dont try to sell at the top. It isnt wise. Sell
after a reaction there is no rally.

Salah satu cara yg mengikuti kaidah tsb adalah sistem exit nya darvas,
keren tuh, cari support/ resist yg baru dgn menunggu 3 bar setelah itu
tdk lbh rendah/tinggi lagi. Selanjutnya kalo jebol support barunya tsb
its time to sell, kalo jebol ressis nya its time to avg up...its so
simple... trading sebenarnya sangat sederhana, hanya orang2 senang
memperumitnya.. walaupun semakin rumit belum tentu semakin profit...

Kirim email ke