saya juga lagi mikirin maunya bandar B66
koq uda jalan duluan sampe S$0.44
padahal jsx masih tutup
kalo bandarnya juga uda ngumpulin BLTA kan jadi rugi juga(rugi opportunity lost)
soalnya hari ini gagal bertahan di high S$0.44 dan close di
S$0.395(long upper shadow)
...kalo bisa bertahan, BLTA bakal mudah AR kanan besok pagi

Skenario 1:
Bandarnya B66 ama BLTA beda/bukan 1 sindikat, jadi bisa jalan sendiri2
-->low possibility I think

Skenario 2:
Bandar cari aman/agak terburu2
Soalnya bandar liat ada potensi PEMANASAN GLOBAL oleh CRUDE OIL
jangan sampe SEMANGKA jadi SALAK kata Mbah ;p
apalagi kata pak Eka, DER BLTA >3x, jadi bakalan lebih susah nyari
tumbal kalo market gk bullish

Skenario 3:
Saya salah sangka. Yang benar BLTA akan diuntungkan dengan naiknya B66 duluan.

Kirim email ke