Tapi Mbah...tapi kalo minyak naik terus, saham2 energi & mining kan tentunya
akan tetap bagus  So, mungkin saham2 tersebut belum tentu jadi tekor besok.
Tahu juga deh...kalo namanya orang panik yah...mau gimana lagi? Makanya saya
bilang kesempatan

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Yg tegang bukan embah tapi
si BOZZ, portfolionya kan lagi BANYAK..

Kalo portfolio banyak, Tcor aja kan jadi TEKOR...hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kan kemaren bilangnya tCor doang.. koq udah tegang duluan sih..
hehehhehee

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.