baca email dibawa ini?
padahal dana saya masih ada 23 jutaan, Etrading Memang kurang profesional

salam

Kepada Yth. Bapak dan Ibu Nasabah PT eTrading Securities,

Hingga saat ini bapak/ibu masih tercatat memiliki kewajiban di PT
eTrading Securities yang belum
diselesaikan. Jumlah kewajiban dapat bapak/ibu lihat langsung di
sistem HOTS atau bisa hubungi
CS untuk mendapatkan informasinya. Nilai kewajiban yang tercatat di
HOTS, hanyalah pokok hutang,
belum memperhitungakan beban bunga yang ada.

Apabila bapak/ibu tidak segera melunasi kewajiban yang ada sampai
dengan tanggal 24 Oktober 2007
mendatang (kami akan cek secara sistem apakah ada pelunasan atau
tidak), maka dengan ini bapak/ibu
menyetujui dan memberikan hak ke PT eTrading Securities untuk
melakukan tindakan penjualan paksa segera.

Apabila bapak/ibu merasa bahwa perhitungan kewajiban yang ada adalah
tidak sesuai dengan perhitungan
bapak/ibu, mohon segera kirimkan email ke
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
<[EMAIL PROTECTED]>
atau fax ke (021) 574 1443 dengan subyek " Perbedaan Perhitungan
Kewajiban" sebelum tanggal 23 Oktober 2007
atau bapak/ibu dianggap menyetujui perhitungan kewajiban yang ada dan
menyetujui serta memberikan hak ke
PT eTrading Securities untuk melakukan tindakan penjualan paksa segera
apabila tidak ada pelunasan kewajiban
sampai dengan tanggal 24 Oktober 2007.

Apabila bapak/ibu sudah melakukan pelunasan kewajiban yang ada saat
menerima email ini, mohon abaikan
email ini dan kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian
bapak/ibu nasabah PT eTrading Securities.

Terima kasih

PT eTrading Securities

On 10/17/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   IHSG koreksi, Etrading engga bila BELANJA
>
> IHSG -33, tapi saldo DANA dibikin NEGATIF !!!!
>
> Etrading SUDAH KELEWAT BATAS !!!!
>
> BAPEPAM please HELP !!!!

Kirim email ke