kalu saya tidak tertawa hanya nyengir saja
lha kalau market balik ke 2400 malah saya senang
buat isi gudang lagi
dari tgl 18 sept market sudah rally luar biasa
index 7 hari trading hijau melulu,
apa yang naik  ada waktunya untuk turun
apa yang turun ada waktunya untuk naik

note :
bagi saya, ada yang mengingatkan index ke 2400 juga bagus
biar semua pada waspada dan tidak nyangkut di ketinggian
kalu saya yang tulis index mau balik ke 2400 ntar banyak yang kontra
thanx mr potato, you  have remembered  all of us to trade safely

On 10/17/07, Pedagang Kentang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Silahkan tertawa sepuasnya...
>
> Jangan menyesal nanti kalau nyangkut... salah sendiri trading karena
> rumor...

Kirim email ke